TelkomGroup Borong Penghargaan Indonesia Excellence Awards

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 20:59 WIB
TelkomGroup Borong Penghargaan Indonesia Excellence Awards
TelkomGroup Borong Penghargaan Indonesia Excellence Awards
A A A
JAKARTA - Kembali TelkomGroup memborong penghargaaan 2015 Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards. Sebanyak sembilan penghargaan berhasil disabet TelkomGroup dalam malam penghargaan.

TelkomGroup mendominasi penghargaan untuk kategori Information & Communciation Technologies dalam ajang yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan tersebut. Telkom yang diwakili oleh Direktur Enterprise & Business Service, Muhammad Awaluddin menerima penghargaan sebagai Telecom Service Provider of The Year 2015.

Selain itu, entitas anak usaha Telkom juga memperoleh berbagai penghargaan, seperti Telkomsel, Telkomsigma, telkomtelstra, Infomedia dan Admedika. Telkomsel dinobatkan sebagai Mobile Service Provider of The Year, Mobile Data Service Provider of The Year dan M-money Services Provider of The Year (Tcash).

Telkomsigma meraih penghargaan Data Center Service Provider of The Year dan Telco Cloud Service Provider of The Year. Sementara itu, Infomedia dinobatkan sebagai Contact Center Outsourcing Service Provider of The Year, telkomtelstra sebagai Managed Service Innovation Award dan Admedika sebagai Healthcare IT Company Provider of The Year.

“Ini merupakan apresiasi yang sangat berarti bagi kami, dimana Telkom Group memperoleh apresiasi dari berbagai kategori. Delapan penghargaan menjadi bukti nyata dari komitmen TelkomGroup yang terus konsisten memberikan produk dan layanan terbaik,” ujar Awaluddin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (2/10/2015).

Para pemenang 2015 Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards dilakukan berdasarkan penilaian dan observasi mendalam para analis Frost & Sullivan. Dengan mengevaluasi perusahaan berdasarkan berbagai indikator seperti performansi perusahaan, inovasi, strategi pemasaran dan strategi pengembangan bisnis. TelkomGroup sendiri selalu secara konsisten meraih penghargaan ini dari tahun ke tahun.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8718 seconds (0.1#10.140)