Alonso dan Button Berpetualang di Dunia Game

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 09:53 WIB
Alonso dan Button Berpetualang di Dunia Game
Alonso dan Button Berpetualang di Dunia Game
A A A
SURREY - Tim McLaren Honda Formula 1 merilis sebuah video game 8-bit dengan menampilkan Fernando Alonso dan Jenson Button.

Dilansir dari Worlcarfans, Jumat (2/10/2015), video ini menceritakan kisah Alonso dan Button saat mereka memulai perjalanan panjang dan petualang, untuk mengalahkan pembalap jahat Exhaustus, dan mengembalikan Jade Dragon dari Suzuka, sebuah artefak mitos untuk rumah spiritual di Jepang.

Para pengembang video game telah bekerja keras untuk menghasilkan karya ini. Para pengembang membuat video 8-bit game, yang menggabungkan balap dengan video game scrolling beat'em up dan shoot'em.

Langkah pembuatan game dinilai banyak pihak adalah tepat bagi Departemen Pemasaran McLaren Honda. McLaren saat ini merupakan tim kedua dari belakang, dalam klasmen setelah hanya mendapatkan 17 poin dengan hanya lima balapan yang tersisa.

McLaren Honda juga telah mengumumkan, bahwa Jenson Button tetap akan mengikuti balapan bersama tim Mclaren untuk tahun 2016. Namun, Mclaren belum memberi kabar tentang nasib Fernando Alonso yang masih akan bersama tim atau tidak.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0347 seconds (0.1#10.140)
pixels