Harga Laptop Baru Lenovo Bakal Liat Nilai Rupiah

Kamis, 01 Oktober 2015 - 17:59 WIB
Harga Laptop Baru Lenovo Bakal Liat Nilai Rupiah
Harga Laptop Baru Lenovo Bakal Liat Nilai Rupiah
A A A
JAKARTA - Nilai tukar mata uang rupiah terhadap dollar Amerika, hingga saat ini belum menentu. Kondisi ini yang membuat Lenovo akan mengambil langkah aman, dengan penyesuaian harga laptop mendatang.

"Kemungkinan besar, untuk produk baru akan disesuaikan dengan nilai tukar mata uang dollar Amerika terhadap rupiah," ucap Marcomm Manager Lenovo Indonesia, Diantika saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (1/10/2015).

Sayang, dia belum bisa memastikan apakah perusahaan akan menaikan atau tetap di harga dasar saat ini. Dan jika memang harus menaikan harga, Diantika masih belum mau berkomentar besaran kenaikan tersebut.

Dia menjelaskan, melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dollar berdampak pada semua produk laptop yang sebagian besar produknya impor. Selain penjualan lesu, sejak awal tahun dollar semakin kuat, dan membuat harga semakin naik.

Meskipun begitu, Lenovo memastikan untuk produk teranyar kali ini ditawarkan dengan harga ramah di kantong. "Kami sangat optimis terhadap produk Lenovo YOGA 300 dan Lenovo IdeaPad 100 ini. Karena produk tersebut dilengkapi fitur-fitur multifungsi, canggih serta harga yang relatif terjangkau bagi kalangan millennial (kaum muda rentang usia 18 sampai 35 tahun)," jelas Diantika.

Selain itu, Lenovo juga akan memberikan kemudahan untuk konsumen. "Kami akan memberikan kemudahan dalam bentuk cicilan, sehingga konsumen tidak harus mengeluarkan uang dengan jumlah sekaligus," pungkasnya.

Seluruh produk-produk yang ditawarkan dalam program Lenovo "SIAP MAJU" telah tersedia diseluruh gerai dan mitra Lenovo di seluruh Indonesia mulai Oktober 2015.

Baca:
Lenovo Hadirkan Laptop Sasar Secondary City
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3956 seconds (0.1#10.140)
pixels