Lenovo Hadirkan Laptop Sasar Secondary City

Kamis, 01 Oktober 2015 - 16:02 WIB
Lenovo Hadirkan Laptop Sasar Secondary City
Lenovo Hadirkan Laptop Sasar Secondary City
A A A
JAKARTA - Melalui program Lenovo "SIAP MAJU", produsen berbasis di beijing itu menghadirkan dua produk spesial berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Dua produk itu adalah Lenovo YOGA 300 dan Lenovo IdeaPad 100. Keduanya menyasar kaum muda Indonesia.

"Kami sangat senang meluncurkan program Lenovo SIAP MAJU, yang difokuskan pada secondary cities di Indonesia. Kami menawarkan produk-produk multifungsi dan memiliki kemampuan mempuni tentunya," kata President Director, Lenovo Indonesia, Rajesh Thadani saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (1/10/2015).

Program ini menyasar kalangan millennial (kaum muda dalam rentang usia 18-35 tahun) serta bagi millennial yang berada di secondary cities di Indonesia, seperti Denpasar, Manado, Jambi, Batam, Palu, Palangkaraya, Papua, Pekanbaru, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung dan Padang.

Kaum muda di Indonesia dikenal sangat paham teknologi, senang mencari pengalaman baru, senang bersosialisasi dan juga sangat dinamis. Pada umumnya, memiliki keinginan besar untuk maju dan mewujudkan impian mereka melalui program Lenovo "SIAP MAJU".
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2186 seconds (0.1#10.140)
pixels