Ini Cara Lazada Hadapi Persaingan e-Commerce

Selasa, 29 September 2015 - 21:12 WIB
Ini Cara Lazada Hadapi...
Ini Cara Lazada Hadapi Persaingan e-Commerce
A A A
JAKARTA - Masyarakat Indonesia pasti pernah mendengar Hari Belanja Online Nasional. Acara ini telah diadakan mulai empat tahun lalu.

"Hari Belanja Online Nasional telah dimulai sekitar empat tahun lalu, dan saya pikir tahun ini akan ada 100 perusahan e-Commerce yang dapat turut berpartisipasi dalam ajang ini. Tentu saja Lazada akan ada disana dan kami akan mencoba menarik perhatian konsumen e-Commerce," ujar Chief Marketing Officier Lazada Indonesia, Sebastian Sieber saat ditemui dalam acara peluncuran Alcatel Flash 2 (Baca: Alcatel Flash 2 Resmi Gebrak Pasar Indonesia) di Jakarta, Selasa (29/9/2015).

Dia menambahkan, Lazada tentu akan mengadakan penjualan besar-besaran dan pastinya perusahaan harus bersaing e-Commerce lainnya. Dalam ajang tersebut tentu bisnis online ssatu itu akan memberikan potongan harga yang cukup besar guna menarik perhatian pembeli.

"Kami akan memberikan potongan sampai 80% dan hal itu akan berlaku pada produk-produk tertentu. Akan tetapi kami belum menentukan 100% produk mana yang akan diberi potongan harga," tutup Sebastian.

Melihat kesuksesan di tahun lalu, acara ini diadakan pada 12 Desember 2014 dan tampaknya acara tersebut akan kembali diselenggarakan menjelang akhir tahun.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0822 seconds (0.1#10.140)