Alcatel Flash 2 Resmi Gebrak Pasar Indonesia

Selasa, 29 September 2015 - 16:15 WIB
Alcatel Flash 2 Resmi Gebrak Pasar Indonesia
Alcatel Flash 2 Resmi Gebrak Pasar Indonesia
A A A
JAKARTA - Hari ini Alcatel merilis produk terbarunya, Alcatel Flash 2 dengan keunggulan di bidang fotografi. Flash 2 didesain khusus memberikan pengalaman mobile photograpy, yang disebut Alcatel sebagai Mobigraphy.

"Mobigraphy saat ini sudah menjadi seperti gaya hidup, dan atas dasar itu kami meluncurkan Flash. Kami terus berupaya untuk meningkatkan produk-produk yang kami keluarkan untuk lebih baik, kami juga berusaha mempermudah pengguna pada saat mengabadikan momen-momen penting mereka," ujar General Manager Alcatel Flash, Albert Wong dalam peluncuran Alcatel Flash 2 di Jakarta, Selasa (29/9/2015).

Flash 2 hadir dengan kamera belakang 13MP dan diafragma f/2.0 yang membuat hasil begitu jernih dan jelas. Untuk kamera depan, Flash 2 menggunakan kamera 5MP dan sudah dilengkapi dengan lampu LED, sehingga memungkinkan pengguna melakukan selfie dalam kondisi gelap sekalipun.

Penjualan Alcatel Flash 2 akan dilakukan secara online melalui Lazada.co.id. Ponsel ini juga ditawarkan dengan dua varian warna, Volcanic Grey serta Whittle Mica dan dibandrol dengan harga Rp1,999 juta.

Baca:
Coba Ulang Kesuksesan, Alcatel Masih Fokus di Kamera
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8909 seconds (0.1#10.140)