Jambore Komunitas Toyota di CCC

Sabtu, 26 September 2015 - 12:46 WIB
Jambore Komunitas Toyota di CCC
Jambore Komunitas Toyota di CCC
A A A
MAKASSAR - Event Regional Jambore Komunitas Toyota pada tahun 2015 merupakan kali keempat diselenggarakan di Sulsel, setelah sukses dilaksanakan serupa tahun lalu dengan acara ParkiRUN.

Sebanyak 12 Komunitas pengguna mobil Toyota yang bersatu dalam Toyota Owner Club Celebes, hadir mewarnai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar komunitas pengguna Toyota pada event tahunan ini.

Acara ini turut dihadiri oleh 12 komunitas pengguna Toyota dari keseluruhan 13 komunitas, antara lain Yaris Owner Indonesia (YOI), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Makassar, Landcruiser Makassar (LCM), Indonesia Kijang Club (IKC) Makassar, Velozity chapter Makassar, Indonesian Starlet Club (ISC) Makassar, Avanza Celebes Club (ACC), Toyota Agya Club (TAC) chapter Sulawesi, Agya Community Makassar (ACO), Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) Makassar, Celebes Corolla Community (CCC), Toyota Avanza Club Indonesia (TACI).

Menurut CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, ajang ini untuk mengapresiasi keberadaan komunitas yang mempercayakan penggunaan produknya ke merek-merek Toyota, sekaligus ajang silaturahmi sesama komunitas.

“Ini bagian dari visi misi perusahaan yaitu apresiasi pelanggan, salah satu faktor meningkatnya pengguna mobil Toyota di area pemasaran Kalla Toyota adalah keberadaan komunitas dalam merekomendasi merk Toyota kepada lingkungan terdekatnya, dan Jombore ini adalah wujud terima kasih perusahaan terhadap komunitas Toyota yang selalu setia memilih Toyota sebagai kendaraan mereka," ujarnya.

Pada event tersebut, komunitas diajak untuk konvoi berkeliling kota yang tentunya akan memberikan edukasi terhadap masyarakat tentang bagaimana berkendara aman dan nyaman di jalanan dengan mengusung tema Safety Driving.

Kegiatan lainnya berupa donor darah sebagai bagian bentuk kampanye komunitas tentang pentingnya saling membantu bagi sesama dalam kegiatan sosial tersebut. Selain itu, komunitas diajak melakukan senam Zumba bersama yang merupakan suatu kegiatan menjaga kebugaran dan kesehatan.

"Jambore ini diharapkan lebih mengokohkan hubungan baik antara Komunitas pengguna Toyota, pihak Manajemen Kalla Toyota serta Toyota Astra Motor dan acara ini juga dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus besar Toyota Owner Club Celebes," papar Hariyadi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8916 seconds (0.1#10.140)