Motorave Riders Club Sekretariat Bersama para Bikers

Jum'at, 18 September 2015 - 21:22 WIB
Motorave Riders Club Sekretariat Bersama para Bikers
Motorave Riders Club Sekretariat Bersama para Bikers
A A A
MERANGKUL para bikers dari berbagai komunitas, kini telah diresmikan sebuah sekretariat bersama Motorave Riders Club (MRC), Jumat (18/9/2015). Beralamat di Kebayoran Office park, Ciputat, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, menempati lahan 6.000 meter persegi.

Tak ada syarat banyak untuk bisa bergabung menjadi partner MRC. Hal terpenting di sini adalah kebersamaan satu biker dengan biker lain. Diharapkan tempat ini bisa dimanfaatkan sebagai tempat kopi darat (Kopdar) dan servis motor.

"Kami merasa senang bisa merealisasikan sekretariat bersama MRC. Untuk memenuhi harapan teman-teman partner MRC. Dua bulan kedepan tempat ini akan dilengkapi service center," ujar Hosea Sanjaya, sponsor dan penggagas MRC.

Sebagai punggawa MRC dipilih Inuk atau lebih dikenal sebagai pendiri Inuk Blazer Ladies Bikers Club (IBLBC) menjadi Sekretaris Jenderal MRC yang akan memimpin seluruh fasilitas dan pelayanan MRC.

Menurut Hosea, nantinya bengkel tersebut dilengkapi berbagai perangkat standart APM dan 20 stall servis. Tak hanya satu merek kendaraan, bengkel ini akan melayani kendaraan para bikers dari berbagai jenis dan merek motor.

"Semua partner MRC bisa datang ke sini untuk servis. Semua motor bisa diservis. Kami bakal menarik mekanik-mekanik handal kami untuk menjadi mekanik MRC Service Center," jelasnya.

Hosea menambahkan saat ini pihaknya tengah menyusun rencana untuk mendapatkan pasokan suku cadang untuk semua merek motor. Hal ini perlu agar, partner MRC dapat terlayani dengan baik.

"Mungkin untuk motor yang butuh suku cadang dengan waktu tunggu cukup lama, kita akan pinjamkan mereka motor sementara. Nanti begitu sudah selesai, motor akan diantarkan ke tempat mereka," ungkapnya.

Hosea menambahkan, tak menutup kemungkinan MRC Service Center akan dibuka diberbagai daerah lainnya, guna menjangkau partner MRC lebih luas. Kita tunggu saja kabar baik ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2313 seconds (0.1#10.140)