Pengguna Apple Musik Masih Jauh dari Target

Rabu, 23 September 2015 - 16:59 WIB
Pengguna Apple Musik...
Pengguna Apple Musik Masih Jauh dari Target
A A A
NEW YORK - Pada akhir Juni lalu, Apple Musik telah dirilis secara resmi untuk umum dengan masa percobaan gratis selama 3 bulan. Memasuki akhir September, ini berarti bahwa 3 bulan masa percobaan pengguna Apple musik akan segera berakhir (dengan asumsi mereka mendaftar pada 30 Juni). Namun, sudah berapa banyak pengguna yang telah mendaftar untuk Apple Musik?

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu, (23/9/2015), mereka mengklaim bahwa mereka memiliki fakta dalam 3 bulan ini, Apple Musik telah berhasil mencapai 15 juta pelanggan. Berdasarkan data awal bulan lalu Apple musik telah di dengar sekitar 11 juta pengguna, dan tambahan 4 juta pengguna dalam waktu satu bulan terkahir, ini merupakan sesuatu yang mengesankan.

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah, apakah 15 juta pelanggan tersebut akan terus berlangganan setelah masa percobaan 3 bulan tersebut berakhir? siapa pun mungkin belum bisa menebak hal ini. Namun, menurut data yang ada mengatakan bahwa sekitar setengah dari pelanggan saat ini belum menonaktifkan Apple Musik, hal ini cukup menunjukkan bahwa para pengguna tersebut akan terus membayar untuk layanan ini.

Entah apakah Apple lupa akan hal ini, berdasarkan berita terakhir Apple bertujuan ingin merangkul 100 juta pelanggan Apel Musik. Saat ini mungkin Apple harus merevisi kembali akan hal tersebut. Namun, jika setidaknya 7,5 juta pelanggan terus membayar untuk layanan ini, hal ini semakin jauh dari target yang diharapkan oleh Apple untuk layanan Apple Musik.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)