Game Adit & Sapo Jarwo Segera Dibuat

Selasa, 22 September 2015 - 21:17 WIB
Game Adit & Sapo Jarwo Segera Dibuat
Game Adit & Sapo Jarwo Segera Dibuat
A A A
JAKARTA - Banyak game palsu Adit & Sapo Jarwo yang beredar membuat MD Entertainmet melakukan tindakan. Pihak MD Entertainmet pun akan segera membuat game asli Adit & Sapo Jarwo secara resmi.

CEO MD Entertainmet Manoj Punjabi mengatakan bahwa pembuatan game ini akan dibuat dengan berbagai bentuk. Baik Video game maupun video online.

"Karena banyak game palsu Adit & Sapo Jarwo kita juga enggak mau kalah mau buat video alsi Adit resmi dari kita," ujar Manoj Punjabi di Gedung MD ENetrtaiment, Jakarta, Selasa (22/9/2015). Baca juga: 50 Game Palsu Adit & Sapo Jarwo Beredar

Manoj mengatakan bahwa pembuatan game ini akan menjadi fokus utama dari MD Enetrtainment. Sehingga rumah produksi yang telah banyak melahirkan sinetron ini akan membuat game dengan harga terjangkau.

"Pembuatan game akan kita segerakan, ini strategi utama yang kita lakukan sekarang. Kita akan lempar dengan harga yang terjangkau," jelasnya.

Sebagai informasi Adit & Sopo Jarwo adalah sebuah film animasi anak-anak yang dirilis pada 27 Januari 2014 di Indonesia dan disiarkan di MNCTV. Film ini diproduksi oleh MD Animation. Kisah persahabatan antara Adit, Dennis, Mitha, dan Devi serta si mungil Adelya yang kehidupannya diwarnai petualangan tak terduga.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2068 seconds (0.1#10.140)