Rayakan Ultah Flash Sale, Lazada Punya Kejutan

Selasa, 22 September 2015 - 15:31 WIB
Rayakan Ultah Flash Sale, Lazada Punya Kejutan
Rayakan Ultah Flash Sale, Lazada Punya Kejutan
A A A
JAKARTA - Lazada Indonesia merayakan satu tahun kesuksesan Flash Sale, dengan memberikan kejutan khusus bagi para pelanggannya.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Sebastian Sieber mengungkapkan rasa bangganya dengan menjadi mesin penggerak bisnis yang dipercaya. "Kami bangga bisa menghubungkan mereka dengan masyarakat belanja online yang antusias, untuk mendapatkan berbagai produk eksklusif," ucapnya saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (22/9/2015).

Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan di Indonesia, Lazada Indonesia memberikan kejutan di perayaan satu tahunnya. "Kami selalu menawarkan produk-produk berkualitas secara eksklusif. Dan dalam waktu dekat ada tiga smartphone baru yang akan ditawarkan dengan diskon menarik," ujar Public Relations Manager Lazada Indonesia, Tania Amalia.

Sayang, dia masih menutup rapat tiga smartphone apa yang akan ditawarkan secara spesial tersebut. Tapi satu yang pasti, secara eksklusif Lazada Indonesia akan bermitra dengan menjual Redmi 2 Prime. "Tunggu saja saatnya, nanti pasti akan diumumkan," katanya lagi.

Ponsel ini ditawarkan seharga Rp1,788 juta dan mulai dijual di website resmi Lazada mulai 28 September 2015. Xiaomi sebagai produsen yang merilis Redmi 2 Prime memiliki alasan tersendiri mempercayakan situs berbelanja online satu itu untuk kembali menjual produknya secara eksklusif.

Layanan Flash Sale menjadi salah satu andalan perusahaan satu ini menjual produk-produknya dalam waktu singkat selama satu tahun belakangan. Kesuksesan Flash Sale ini telah memperkuat posisi Lazada Indonesia, sebagai e-Commerce yang memiliki visi, dengan selalu menghadirkan produk yang tepat bagi konsumen belanja online di Indonesia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7406 seconds (0.1#10.140)