Bolt Tambah Kecepatan Tambah Jangkauan

Selasa, 22 September 2015 - 08:48 WIB
Bolt Tambah Kecepatan...
Bolt Tambah Kecepatan Tambah Jangkauan
A A A
JAKARTA - Bolt melakukan inovasi terbaru dengan meningkatkan kualitas layanan dengan memperkenalkan Ultra LTE. Tidak hanya menambah kecepatan, layanan mobile broadband ini juga menambah jangkauan lebih luas lagi.

Chief Technology Officer BOLT! Super 4G LTE, Devid Gubiani menuturkan, dalam setahun terakhir perusahaan berinvestasi lebih, dalam meningkatkan dan mengembangkan kualitas pada area layanan, serta memperluas cakupan layanan. "Akhir tahun ini Aceh akan mulai dikembangin, mengikuti sebelumnya Medan. Kemudian kami juga akan berekspansi ke Cilegon dan Puncak," ucapnya di Jakarta, Senin (21/9/2015).

Devid menambahkan, untuk wilayah pulau Jawa sendiri, Bolt sudah menjangkau di pusat-pusat Jakarta dan akan terus diperluas. "Kami telah menyelesaikan tahap pertama dari implementasi LTE Advanced (LTE-A). Saat ini, jangkauan BOLT! Super 4G LTE telah menjangkau 99.3% populasi di wilayah Jabodetabek dan didukung oleh 3.500 sites," paparnya.

Diharapkan dengan layanan baru ini, Bolt memiliki kemampuan lebih untuk menjangkau daerah-daerah hingga seluruh Indonesia. Layanan baru ini, tambah Devid, memiliki tiga keunggulan diantaranya ultra-speed, ultra-coverage dan ultra-value.

Di kesempatan yang sama Chief Commercial Officer Bolt, Larry Ridwan mengungkapkan keoptimistisannya. "Kami yakin semua teknologi akan mengarah ke teknologi yang sudah kami gunakan. Dan kami ingin selalu menjadi yang pertama," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)