Xbox One Berikan Diskon, PS4 Segera Menyusul

Senin, 21 September 2015 - 18:00 WIB
Xbox One Berikan Diskon,...
Xbox One Berikan Diskon, PS4 Segera Menyusul
A A A
TOKYO - Sejak diluncurkannya PlayStation 4 dan Xbox One pada 2013, Sony belum pernah memotong harga konsol. Padahal Xbox One sangat unggul di pasar utama negara-negara barat. Hal ini menyebabkan mengapa Microsoft harus memotong harga konsol hingga beberapa kali.

Petinggi Xbox Phil Spencer mengharapkan Sony untuk memotong harga PS4 selama musim liburan mendatang. Seperti dilansir dari dari ubergizmo, Senin, (21/9/2015), pihaknya telah melihat pihak Sony belum melakukan pemotongan harga PlayStation 4 di pasar di seluruh Asia termasuk Jepang.

"Saya benar-benar berharap PlayStation akan menurunkan harga. Akan lebih baik jika pemberian diskon dilakukan saat memasuki masa liburan," ujar Spencer, selaku American business executive Xbox.

Spencer menambahkan, pemotongan harga akan menjadi keuntungan besar bagi para gamer karena persaingan akan meningkat ketika harga turun, itulah yang terjadi selama musim liburan sebelumnya.

Sony akan hadir di Paris Game Week pada bulan Oktober, jika berencana untuk memotong harga PS4 musim liburan ini mungkin Sony akan membuat pengumumannya diajang tersebut.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3762 seconds (0.1#10.140)