TV Ini Mirip Bingkai Foto

Sabtu, 19 September 2015 - 19:23 WIB
TV Ini Mirip Bingkai Foto
TV Ini Mirip Bingkai Foto
A A A
SEOUL - Samsung dikabarkan telah selesai mengemas TV baru yang diberi nama Serif. Kabarnya, TV ini berbentuk tidak seperti televisi pada umumnya, yakni seperti bingkai foto.

Dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (19/9/2015), tampaknya desain televisi sekarang tidak hanya sekedar tipis, tapi juga enak dipandang. Hal ini yang mendorong perusahaan asal Korea Selatan itu memproduksi Serif.

Samsung menggandeng Desainer asal Perancis, Ronan dan Erwan Bouroullec, mendesain sebuah televisi yang memiliki cita rasa tinggi.

Bentuknya yang unik, membuatnya sekilas tidak seperti TV tapi lebih ke sebuah furnitur. Serif datang dengan pilihan tiga warna dan dengan ukuran 21 inci dan 40 inci.

Desainer itu tidak hanya mengubah secara eksterior TV saja, tapi juga tampilan Samsung UI. Serif juga memperkenalkan layar pembuka baru yang disebut "modus tirai".

Sayang, perusahaan masih mengunci rapat harga yang dibanderol. Diharapkan TV dari Samsung ini sudah dapat mulai dijual pada November mendatang di Inggris, Perancis, Swedia dan Denmark.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9503 seconds (0.1#10.140)
pixels