Ini Aplikasi Kesehatan dari Samsung

Sabtu, 19 September 2015 - 15:20 WIB
Ini Aplikasi Kesehatan...
Ini Aplikasi Kesehatan dari Samsung
A A A
SEOUL - Salah satu manfaat dari memiliki ponsel Samsung adalah dapat mengakses aplikasi Samsung yang tersedia secara eksklusif, yakni S Health.

Dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (19/9/2015), bagi mereka yang tidak terbiasa dengan aplikasi ini, pada dasarnya merupakan sebuah aplikasi kesehatan seperti yang ada di iPhone. Aplikasi ini dapat mengumpulkan data tentang diri pemilik ponsel, seperti berapa banyak langkah yang telah ditempuh, berapa banyak tidur, berapa banyak kalori yang terbakar, dan lain-lain.

Namun seperti yang telah dikatakan, aplikasi ini eksklusif hanya untuk perangkat Samsung. Bahkan, kemudian muncul untuk dicadangkan untuk produk yang lebih tinggi dari Samsung.

Kabar baiknya, Samsung telah memutuskan meluncurkan aplikasi S Health untuk umum. Aplikasi ini sekarang dapat di-download oleh siapa saja dengan ponsel Android, asalkan telah mengoperasikan Android 4.4 atau yang lebih baru dari KitKat.

Namun jika ingin memiliki fitur pemantauan denyut jantung, Anda memerlukan perangkat yang lebih kompatibel. S Health sendiri merupakan salah satu dari banyak aplikasi kesehatan yang tersedia di Android.

Tetapi jika belum menemukan yang sesuai dengan kebutuhan, maka mungkin S Health bisa menjadi alternatif yang layak. Untuk mendapatkannya, cukup men-download di Google Play Store.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)