Perayaan Ultah Pertama Mi Indonesia, Hadirkan Redmi 2 Prime

Kamis, 17 September 2015 - 20:17 WIB
Perayaan Ultah Pertama...
Perayaan Ultah Pertama Mi Indonesia, Hadirkan Redmi 2 Prime
A A A
JAKARTA - Perusahaan smartphone terdepan, Xiaomi, merayakan ulang tahun pertamanya di Indonesia, dengan menghadirkan Redmi 2 Prime.

Ponsel terbaru ini akan tersedia selama periode penjualan tertentu, yang didesain khusus, sebagai ucapan terima kasih kepada para fans setianya.

Xiaomi menghadirkan Redmi 2 Prime dengan jumlah terbatas untuk pasar Indonesia, dibanderol seharga Rp1.799.000. Ponsel ini merupakan versi Redmi 2 yang disempurnakan dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Redmi 2 Prime dilengkapi dengan Qualcom Snapdragon 410 64-bit processor, mendukung 4G Dual SIM, dan layar HD berukuran 4.7 inci. Dengan peningkatan kapasitas memori, Redmi 2 Prime tawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Selain itu, Mi Indonesia membagikan F-code kepada para pengguna setia produk Mi. Kode ini dapat digunakan untuk mendapatkan Redmi 2 Prime.

Selama Mi Fans Appreciation Sale dari 22 September (dimulai pada 11:00 WIB) hingga 28 September 23:59 WIB, hanya para pemegang F-code yang dapat membeli Redmi 2 Prime di mi.com/id. Ribuan F-code akan diberikan melalui email kepada fans yang telah mendukung Mi Indonesia selama 12 bulan terakhir, dan untuk para pembeli ponsel Mi pertama kali di Indonesia yang terpilih.

Pelanggan juga bisa mendapatkan F-code degan mengunjungi situs mi.com/id dan menekan tombol "Bagikan Cintamu Pada Mi". Sebanyak 50 Mi Fans yang beruntung, berkesempatan mendapatkan F Code setiap harinya, mereka yang ikut berbagi di mi.com/id dan facebook.com/XiaomiIndonesia juga berkesempatan untuk mendapatkan 1 Redmi 2 Edisi Prime yang diundi setiap hari.

Bagi pelanggan yang tidak memiliki F-code, masih tetap memiliki kesempatan membeli Redmi 2 Prime pada periode flash sale, yang akan diadakan di Lazada pada 28 September 2015 pukul 11:00 WIB.

Baca:
Xiaomi Akan Luncurkan Redmi 2 Prime untuk Pasar Indonesia
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0745 seconds (0.1#10.140)