Xiaomi Akan Luncurkan Redmi 2 Prime untuk Pasar Indonesia

Rabu, 16 September 2015 - 22:38 WIB
Xiaomi Akan Luncurkan...
Xiaomi Akan Luncurkan Redmi 2 Prime untuk Pasar Indonesia
A A A
JAKARTA - Tak terasa keberadaan smartphone merek Xiaomi telah berumur 1 tahun meramaikan pasar handphone di Indonesia. Kabarnya, untuk meramaikan acara ulang tahunnya, Xiaomi akan memboyong Redmi 2 Prime ke Tanah Air.

Kabar ini diungkap di akun media sosial Xiaomi Indonesia. Dimana pihak Xiaomi mengadakan tebak-tebakan tentang Xiaomi Redmi 2 Prime.

Bukan hanya itu, Xiaomi juga memberikan klu kalau Redmi 2 Prime nantinya berwarna hitam. Karena dalam postingannya Xiaomi memuat gambar Kamen Rider dengan kalimat “Karena gelap lebih keren”. Masalah harga masih belum pasti, pihak Xiaomi masih memberikan 3 pilihan harga.

Seperti diketahui Xiaomi Redmi 2 Prime merupakan smartphone segmen low-end versi upgrade dari Redmi 2 yang sukses di pasar Indonesia. Xiaomi Redmi 2 Prime lebih dulu meluncur di India.

Smartphone ini pertama kali debut di India beberapa minggu yang lalu dan kini Xiaomi Redmi 2 Prime di Indonesia hadir dalam versi RAM 2GB serta memori internal 16GB.

Sebagai informasi smarphone ini tak ada yang berubah secara fisik. Mempunyai layar seluas 4,7 inci dengan resolusi HD 720p serta kerapatan 312 ppi. Dilengkapi dengan chip Snapdragon 410 yang memiliki prosesor quad core 64 bit 1.2GHz serta pengolah grafis Adreno 306.

Menggunakan RAM 2GB serta memori internal sebesar 16GB. Sedangkan untuk kamera, Xiaomi Redmi 2 Prime ini masih sama yakni 8MP dengan LED flash pada bagian belakang, dan kamera depan hanya beresolusi 2MP. Untuk mendukung kinerja, dibenamkan baterai 2.200mAh.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0825 seconds (0.1#10.140)