Tiga Ponsel Andalan Wiko Positif Gebrak Pasar Indonesia

Senin, 14 September 2015 - 08:33 WIB
Tiga Ponsel Andalan Wiko Positif Gebrak Pasar Indonesia
Tiga Ponsel Andalan Wiko Positif Gebrak Pasar Indonesia
A A A
JAKARTA - Di tengah kondisi perekonomian yang belum stabil, Wiko Mobile Indonesia justru semakin menancapkan posisinya. Sebagai pendatang yang relatif baru di Indonesia, perusahaan asal Perancis ini relatif agresif merilis ponsel terbaru, kali ini tiga ponsel andalan langsung menggebrak pasar Indonesia.

Ketiga handset tersebut adalah Selfy, Bloom 2 dan Highway Signs. Sesuai namanya, Selfy memang disiapakan sebagai smartphone handal untuk ber-selfie ria. Dengan kamera depan dan belakang 8MP, dilengkapi dengan LED flash. Sudut wide angle 78 derajat pada kameranya, bisa digunakan untuk wefie beramai-ramai maupun menangkap panorama indah sebagai latar.

Sedangkan Wiko Highway Signs lebih mengandalkan sisi kecepatan dengan prosesor Octa Core. Hadir dengan layar 4.7 inci, lengkap dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.

Adapun Wiko Bloom 2 mengandalkan prosesor Quad Core, serta kamera 8MP beserta fitur Face Beauty, Panorama, HDR dan Live photo.

Kondisi ekonomi yang seperti sekarang ini justru dijadikan Wiko sebagai kesempatan berekspansi. CEO Wiko Mobile Indonesia, Dwi Lingga Jaya mengungkapkan, di setiap kesulitan, selalu ada dua hal yang bisa dilihat, yakni ancaman atau peluang.

"Wiko melihat saat-saat ini sebagai satu peluang dimana ketika yang lain memperlambat investasi mereka, kita sebagai pendatang baru di Indonesia akan lebih mudah mengejar mereka. Hal ini seiiring dengan apa yang ingin dicapai oleh Wiko agar menjadi salah satu smartphone TOP Leader di tanah air,” ungkapnya.

Selain agresif dalam merilis ponsel baru, Wiko juga memanjakan Wikonian (sebutan pecinta Wiko), dengan membuka gerai Wiko Experience Store (WES) yang secara resmi dibuka perdana beberapa hari lalu, terletak di pusat perbelanjaan handphoneterbesar di Indonesia, tepatnya ITC Roxy Mas, Ground Floor.

Disadari Dwi, untuk membangun satu gerai WES, dibutuhkan dana miliaran rupiah. Kendati demikian Wiko tidak memandang bahwa hal itu sia-sia, karena pihaknya ingin agar Wikonian, merasakan pengalaman dan kenyamanan belanja bersama WIKO di pusat handphone terbesar di Indonesia. Ke depannya Wiko akan fokus membangun WES di lima kota besar.

“Kami hadir dengan diferensiasi yang sangat nyata. Sesuai dengan semangat Wiko, maka Wiko Experience Store menampilkan design dengan nuansa Perancis yang tentunya berbeda dengan store lain," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0246 seconds (0.1#10.140)