Aplikasi Periskop Lakukan Update Agar Bisa Tampil Landscape

Jum'at, 11 September 2015 - 20:15 WIB
Aplikasi Periskop Lakukan Update Agar Bisa Tampil Landscape
Aplikasi Periskop Lakukan Update Agar Bisa Tampil Landscape
A A A
CALIFORNIA - Periskop adalah salah satu aplikasi untuk melakukan streaming dengan mudah melalui smartphone yang tersedia untuk IOS dan Android telah melakukan perbaikan.

Sejak diluncurkan aplikasi ini hanya memungkinkan untuk ditonton dalam modus potret. Memang tak ada yang salah dengan modus potret, tapi ada kalanya pengguna akan lebih senang bila Periskop memiliki kemampuan untuk menyiarkan dalam lanskap.

Banyaknya pengguna yang menginginkan modus lanskap, maka pihak developer membuatnya. Versi terbaru dari Periscope untuk iOS dan Android membawa penyiaran di lanskap.

Dilansir dari Ubergizmo, Sabtu, (11/9/2015), saat ini pengguna dapat memegang perangkat mereka dalam modus potret atau beralih ke lanskap sesuai dengan keinginan orientasi penyiaran untuk melihat video dengan layar penuh, pada dasarnya mereka tidak perlu memiringkan kepala mereka lagi untuk menonton sebuah video.

Fitur lainnya yang juga menjadi update terbaru adalah Share Konteks, akan muncul sebuah indikator yang terletak di bawah judul siaran secara rinci. Fitur ini untuk membantu para pengguna yang mengalami keterbatasan (tunanetra) untuk mengaksesnya.

Penyiaran Periscope untuk Android kini lebih mudah dengan fitur mutual follow. Ketika pengguna mulai siaran mereka dapat memilih untuk berbagi siaran dengan cepat kepada pengikut lainnya.

Aplikasi Periscope yang telah diperbarui sekarang di-download melalui Google Play Store dan App Store.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8873 seconds (0.1#10.140)