MatahariMall.com Resmi Ramaikan Pasar e-Commerce

Kamis, 10 September 2015 - 10:06 WIB
MatahariMall.com Resmi Ramaikan Pasar e-Commerce
MatahariMall.com Resmi Ramaikan Pasar e-Commerce
A A A
JAKARTA - MatahariMall.com secara resmi mengisi pasar e-Commerce. Peluncuran ini ditandai dengan menghadirkan kampanye SuperSeptember.

CEO MatahariMall Hadi Wenas mengklaim, kampanye SuperSeptember merupakan kampanye tunggal terbesar dalam sejarah ritel online di Indonesia. "Kami memberikan penawaran terbaik mulai dari mobil, ponsel, pakaian dan sampai kebutuhan rumah tangga," ucapnya saat peluncuran di Jakarta, Rabu (9/9/2015), malam.

Dia menambahkan, periode soft launch merupakan awal yang sangat baik. "Sejumlah penjual menyampaikan kepada kami bahwa kebanyakan penjualan mereka di MatahariMall terjadi, bahkan sebelum kami melakukan upaya pemasaran," kata Hadi.

Program SuperSeptember sendiri terdiri dari Super Prizes, Super Surprise Deals, dan Super Cicilan. Program Super Prizes, konsumen yang membeli produk selama masa kampanye akan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah fantastis, seperti apartemen, mobil mewah dan lainnya.

Super Surprise Deals menyajikan diskon hingga 99% untuk berbagai barang favorit konsumen. Sedangkan Super Cicilan, merupakan program cicilan 0% tanpa batasan minimum.

MatahariMall sebenarnya telah meluncurkan versi beta di awal tahun ini, mampu menunjukkan jumlah kunjungan dan transaksi yang maju pesat. "Berkat kepercayaan konsumen terhadap merek Matahari, jumlah traffic MatahariMall.com sangat tinggi, bahkan ketika upaya pemasaran masih minimal. Konsumen tertarik dengan rangkaian produk yang kami sajikan, harga yang terjangkau dan pilihan mengambil barang pesenan mereka di Matahari Departemen Store atau eLocker," ujar Head of Online Marketing MatahariMall, Timothy Martin.

MatahariMall yang didukung oleh Lippo Group melalui Direktur John Riady mengungkap rasa bangganya dengan kehadiran e-Commerce baru ini di Indonesia. "Lippo dan para investor lain sepenuhnya berkomitmen untuk melakukan segala upaya untuk mendukung MatahariMall sebagai penggerak e-Commerce di Indonesia," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1418 seconds (0.1#10.140)