DJI Phantom 3 Drone Perkenalkan Fitur Baru

Selasa, 08 September 2015 - 19:28 WIB
DJI Phantom 3 Drone Perkenalkan Fitur Baru
DJI Phantom 3 Drone Perkenalkan Fitur Baru
A A A
CALIFORNIA - Pekan lalu firmware melakukan update dan akan segera merilis DJI Phantom 3 drone yang akan menambahkan beberapa fitur baru untuk drone ini.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa, (8/9/2015), firmware baru telah dirilis dan membawa beberapa fitur termasuk modus autopilot. Firmware yang tersedia untuk DJI Phantom 3 memiliki beberapa tipe, yaitu tipe profesional, Phantom 3 Advanced, dan drone Phantom 3 Standard, dan juga dapat diterapkan untuk kamera terbang Inspire 1.

Firmware juga menambahkan mode baru, yaitu "mode penerbangan cerdas", seperti Waypoints yang merekam patch penerbangan, sehingga drone dapat terbang melewati jalan yang sama. Anda dapat dengan mudah mengontrol orientasi kamera. Anda juga dapat menyimpan misi favorit, menyesuaikan kecepatan dan melakukan lebih banyak lagi.

Dengan menggunakan modus Follow Me, pengguna dapat mengatur drone untuk mengikuti Anda. Kemudian drone akan terbang secara otomatis, dan menampilkan Anda dalam pandangan kamera kemanapun Anda pergi, fitur ini tidak tersedia pada Inspire 1.

Anda dapat memberitahu tempat tujuan pada Phantom 3 atau Inspire 1, kemudian secara otomatis berputar di sekitar orang atau objek yang dipilih dalam lingkaran.

DJI menunjukkan, bahwa modus penerbangan cerdas hanya tersedia ketika sinyal GPS cukup kuat. Operator pesawat tak berawak ini diharapkan tetap menjaga kontrol, bahkan ketika mereka sedang menggunakan mode otomatis.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7067 seconds (0.1#10.140)