Live Modz Show Off, 3 Modifikator Bikin Datsun GO Jadi Keren

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 20:48 WIB
Live Modz Show Off, 3 Modifikator Bikin Datsun GO Jadi Keren
Live Modz Show Off, 3 Modifikator Bikin Datsun GO Jadi Keren
A A A
TANGERANG SELATAN - Lewat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Signal Group Indonesia bersama Seven Event mengadakan Live Modz Show Off. Ini merupakan adu modifikasi mobil dan yang dipakai adalah Datsun GO. Panitia telah memilih 3 modifikator nasional yaitu Team Tomi dari Jakarta, Team Alterpro dari Bgor dan Team Jogja All Star dari Yogyakarta.

Ketiga modifikator siap menyajikan hasil modifikasi dengan konsep yang berbeda. Dan serunya, untuk mengerjaan modifikasi peserta diberi kesempatan selama acara GIIAS belangsung di area outdoor. Tomi salah satu modifikator mengedepankan tema Datsun GT Concept.

"Nama Datsun GT Concept diambil dari Datsun GO dan T artinya Traveling. Sebelum memikirkan konsep, kita perlajari semua aspek, termasuk mengamati mobil Datsun GO secara mendalam. Ternyata Datsun GO punya tema nusantara dan mobil ini simpel untuk traveling," ungkap Tomi.

Tampilan mobil akan dilabur dengan airbrush dengan konsep perjalanan Nusantara pada mobil Datsunnya. Meskipun dimodifikasi mobil ini digunakan sehari-hari di kota maupun luar kota.

Berbeda dengan Team Alterpro mengedepankan konsep street racing. Tim modifikator dari Bogor itu memaksimalkan seluruh aspek yang sudah ada pada mobil Datsun. Sedangkan Team Jogja All Star memiliki konsep sporty daily use. Dengan memanfaatkan wraping stiker pada mobil Datsun GO.

"Memang kita tak membawa peralatan banyak seperti tim lain karena mobil ini akan di wrapping menggunakan stiker. Semua sektor kita penuhi stiker. Stiker urban dan Indonesia, lebih ke arah batik," ujar Rendy dari Jogja All Star.

Mereka harus memanfaatkan waktu semaksimal mungkin karena waktu yang diberikan sangat terbatas. Hasil akhir akan diumumkan saat acara penutupan GIIAS 2015, 30 Agustus 2015.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0787 seconds (0.1#10.140)