Sony Smartband 2 Punya Antimaling

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 10:19 WIB
Sony Smartband 2 Punya Antimaling
Sony Smartband 2 Punya Antimaling
A A A
JAKARTA - Sony Mobile Communications (Sony Mobile) mengumumkan SmartBand 2. Salah satu kelebihan perangkat ini adalah kemampuannya menjaga smartphone atau tablet Xperia Anda hilang.

SmartBand 2 akan bergetar untuk memberitahukan jika Anda berada lebih dari 10 meter dari perangkat yang terhubung. Perangkat ini merupakan lifelogger multi sensor, yang mampu memiliki kemampuan deteksi kesehatan, kesejahteraan dan tingkat stres pengguna.

“Kami mulai menciptakan wearable paling canggih untuk segmen pasar ini. SmartBand 2 yang memiliki kemampuan untuk memberikan, dan membuat data biometrik yang berarti bagi pengguna melalui Lifelog” kata Senior Vice President, Head of UX Creative Design and Planning di Sony Mobile Communications, Kaz Tajima.

Dia menambahkan, perangkat ini tidak hanya merepresentasikan visi yang kuat tentang bagaimana konsumen dapat mempelajari lebih lanjut diri mereka. Tapi juga untuk mengeksplorasi peluang baru yang menarik dengan para mitra pengembang.

Dalam bentuk modular “inti” SmartBand yang sama, accelerometer dan sensor denyut jantung SmartBand 2 bekerja bersama-sama memonitor denyut nadi dan detak jantung. Untuk mengukur tingkat kebugaran, kesenangan dan tingkat stres sepanjang hari.

SmartBand 2 secara otomatis melacak aktifitas berjalan, berlari dan olahraga lainnya sembari memetakan denyut jantung Anda dalam setiap kegiatan tersebut. Wearable satu ini mampu deteksi tidur otomatis dilengkapi dengan fungsi alarm pintar akan bergetar lembut untuk membangunkan di waktu yang tepat berdasarkan siklus tidur Anda.

SmartBand 2 memastikan Anda tidak melewatkan panggilan, pesan, email atau tweet dengan getaran notifikasi yang halus dan lampu LED RGB yang terang. Ini memudahkan mengontrol musik di smartphone atau tablet, dengan ketukan sederhana untuk memainkan, menunda dan melewatkan satu lagu.

Dan, SmartBand 2 dapat mencapai kapasitas maksimum baterai sekitar satu jam, bertahan hingga dua hari. Dengan karet silikon yang tahan lama, dan sertifikasi kedap air IP68.

Dirancang di Sony Creative Center di Swedia dan Jepang, wearable ini memiliki tampilan ramping dan halus dengan klip logam yang seluruhnya baru, sehingga dapat dengan mudah dan aman diikat.

SmartBand 2 akan tersedia dalam warna hitam dan putih pada saat peluncuran, dan tambahan dua warna cerah segera setelahnya, yakni merah muda dan indigo. Karena mempertahankan bentuk “inti” yang sama dengan SmartBand, Anda dapat memakainya dengan tali yang asli pertama kali dan tali dari pihak ketiga untuk pilihan yang lebih luas.

SmartBand 2 meluncur di 60 negara di seluruh dunia dengan kisaran harga 119 Euro atau sekitar Rp1,87 juta dan mulai dijual pada September 2015.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6948 seconds (0.1#10.140)