blanja.com Rayakan HUT RI dengan Penawaran Heboh

Rabu, 19 Agustus 2015 - 13:27 WIB
blanja.com Rayakan HUT RI dengan Penawaran Heboh
blanja.com Rayakan HUT RI dengan Penawaran Heboh
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan HUT RI ke-70, blanja.com beserta partner dan seller mengadakan serangkaian promo dengan tema dan penawaran yang menarik.

Rangkaian promo tersebut akan berlangsung mulai dari 13 Agustus hingga 30 Agustus 2015. Mulai di hari spesial itu, sederet promo menarik dihadirkan bagi para pelanggan.

Promo LOOP Tujuh Belasan, dimana semua barang untuk pelanggan LOOP digelar dengan harga serba 17ribu. Disambung lagi dengan Promo Tcash Merdeka Ongkir,yang mengedepankan seluruh pembarayan menggunakan tcash akan mendapatkan gratis ongkos kirim.

Selain itu, Promo Tarik Diskon 70%, dan Promo Gak Lebih dari 70-an, yang merupakan persembahan istimewa khusus di Ulang Tahun Indonesia ke-70.

Sebelumnya, blanja.com sukses menggelar rangkaian Promo blanja Ramadhan yang berlangsung sebelum Ramadhan hingga Idul Fitri. blanja.com sendiri saat ini membukukan 200-ribu traffic dan 800-ribu page view per harinya. Di sisi pertumbuhan seller, blanja.com mencatat adanya 50 hingga 70 seller membuka toko di blanja.com tiap minggunya.

“Kami mengalami peningkatan trafik dan Gross Market Value (GMV) 100% selama Ramadhan lalu jika dibandingkan dengan bulan-bulan biasa,” tutup CEO blanja.com Aulia E Marinto.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9007 seconds (0.1#10.140)