Meriahkan HUT 70 RI Wiko Tabur Hadiah

Selasa, 18 Agustus 2015 - 11:43 WIB
Meriahkan HUT 70 RI Wiko Tabur Hadiah
Meriahkan HUT 70 RI Wiko Tabur Hadiah
A A A
JAKARTA - Brand smartphone ternama dari Prancis, Wiko Mobile menggelar event Wiko Merah Putih yang diadakan dari 14-31 Agustus 2015. Acara ini digelar dalam rangka perayaan HUT ke-70 RI.

“Program ini dimaksudkan untuk berbagi kebahagiaan dalam rangka memperingati 70 tahun Indonesia merdeka. Pengunjung bisa datang ke jaringan outlet handphone yang dimiliki Sentra Ponsel dan Galeri Gadget," ujar Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia, Janto Djojo dalam keterangan tertulisnya, Selasa (18/8/2015).

Beragam permainan akan digelar di arena tersebut. Perayaan ini dilakukan secara serentak di 37 titik handphone center (HPC) di wilayah Jabodetabek. Dalam event tersebut pengunjung akan mendapatkan berbagai hadiah ketika experience product Wiko.

Program ini juga merupakan upaya dan strategi Wiko untuk mencapai target 5 besar sebagai pemain smartphone di Indonesia. Menurut Janto, gerakan langsung turun ke bawah menjadi salah satu andalan Wiko menyapa konsumen.

Lebih lanjut, dia mengatakan, Wiko sangat menyadari posisinya sebagai pendatang baru di industri smartphone. Kendati demikian, Janto sangat optimistis bisa bersaing dengan pemain lama.

Salah satu kelebihan Wiko adalah didukung jaringan distribusi dan outlet modern yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia. "Contohnya program Wiko Merah Putih bisa langsung berjalan, karena kami memiliki jaringan outlet dan distribusi yang merata di Jabodetabek khususnya dan di Indonesia pada umumnya,” ucap Janto.

Kelebihan lainnya, lanjut Janto, Wiko memiliki produk berkualitas dan diakui oleh dunia, seperti Highway Pure, smartphone 4G tertipisdi dunia dengan ketebalanhanya 5.1mm dan bobot 98 gram yang menjadikan smartphone ini benar-benar murni sangat tipis dan sangat ringan.

Beragam hadiah telah disiapkan, seperti t-shirt, tumbler, PIN, notes, voucher discountmulai dari Rp50 ribu sampai Rp300 ribu dan voucher The Body Shop senilai Rp100 ribu. Syarat dan ketentuan untuk mengikutinya adalah peserta harus melakukan experience product Wiko, di area event dan like Facebook Fan Page Wiko Mobile Indonesia (tunjukkan kepada promoter Wiko). Voucher yang berhasil didapatkan itu, untuk potongan langsung setiap pembelian produk Wiko.

Handphone center yang dimaksud adalah pusat penjualan handphone yang dimiliki oleh jaringan outlet modern Sentra Ponsel dan Galeri Gadget yang ada di ITC Ambassador, ITC Cempaka Mas, ITC Fatmawati, Atrium Senen, Roxy Mas, JambuDua Bogor dan masih banyak lagi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7002 seconds (0.1#10.140)