Tanya Jawab Langsung dengan Fans Lewat Internet

Selasa, 11 Agustus 2015 - 17:04 WIB
Tanya Jawab Langsung dengan Fans Lewat Internet
Tanya Jawab Langsung dengan Fans Lewat Internet
A A A
Bagi Vicky Shu, internet memudahkannya berkomunikasi dengan penggemar. Baik lewat media sosial maupun aplikasi lainnya. ”Tidak hanya sebagai media promosi, tapi sangat penting untuk berhubungan dengan fans,” tutur penyanyi seksi yang juga finalis Miss Indonesia 2007 itu.

Menurutnya, keberadaan fans sangat penting. Karena berkat mereka juga seorang idola bisa sukses. ”Lewat internet, mereka yang di daerah yang tak bisa hadir ke acara aku cukup lihat lewat internet dan bisa sambil kasih dukungan,” ujar Vicky, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Vicky juga mengatakan bahwa internet dan media sosial membuat interaksi dengan para fans semakin seru. ”Mereka suka request misalnya nyanyi atau cover lagu siapa gitu trus bikin video lucu. Kadang aku sendiri jadi ketagihan juga karena seru,” tandas Vicky sambil mengingat kembali momen tersebut.

Perempuan yang juga belakangan ini mengisi host di aplikasi live streming show Cliponyu di event Star Chat Surprise ini juga bercerita, mengenai serunya menggunakan internet sebagai media fans service.

”Jadi disitu semua fans bisa nanya langsung dan aku jawab langsung. Kemudian ada yang minta aku nyanyi atau acting gitu. Seru bahkan aku sampe lupa yang harusnya aku cuman sampai jam berapa eh keterusan sampai beberapa jam. Ya intinya interaksi dengan fans lebih mudah sehingga fans pun juga tetap senang dengan kita sebagai idolanya,” jelas Vicky.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8005 seconds (0.1#10.140)