Wiko Ingin Lebih Dekat dengan Pelanggan

Kamis, 16 Juli 2015 - 11:28 WIB
Wiko Ingin Lebih Dekat dengan Pelanggan
Wiko Ingin Lebih Dekat dengan Pelanggan
A A A
JAKARTA - Wiko Mobile ingin lebih dekat dengan para pelanggan, untuk itu resmi hadir di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Tepatnya di gerai Galerigadget.com, lantai 3 Lot F22.

Kehadiran Wiko sekaligus pembukaan Galerigadget.com ini, memiliki tujuan untuk mendekatkan diri dengan pasar di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Selain itu juga memperkenalkan varian produk Wiko kepada konsumen di wilayah tersebut.

Langkah seperti ini diharapkan akan semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan beragam produk Wiko. Mulai dari Highway 4G, Getaway, Fizz, Sunset, Rainbow, Lenny, Bloom, Ridge Fab 4G dan smartphone high-end terbaru dari Wiko, Highway Pure.

Wiko Highway Pure adalah smartphone 4G super tipis, di dunia yang baru saja dirilis awal Juli. Smartphone ini diunggulkan karena kecanggihan serta desainnya yang cantik dan elegan.

Kehadiran Wiko melalui Galerigadget.com juga diharapkan dapat memberikan kenyamanan berbelanja ekstra dengan berbagai benefit bagi konsumen Wiko. Di antaranya, setiap pembelian smartphone Wiko, konsumen akan mendapatkan beberapa kejutan, seperti merchandise, aplikasi dan game sesukanya, training untuk edukasi smartphone, transfer data, WiFi. Semua itu dapat diperoleh secara gratis.

Dalam kesempatan ini, Galerigadget.com juga membuka kesempatan bagi konsumen untuk bergabung menjadi member. Dengan fasilitas member card, beragam keuntungan bisa didapat, seperti diskon 10% untuk semua aksesoris (kecuali Bolt).

Diskon tersebut bisa digabungkan dengan promo berjalan. Keuntungan lainnya, adalah free cetak foto, fotokopi, print dan scan, free payung Galeri gadget.com untuk konsumen yang menjadi member 1 tahun, serta informasi promo ter-update.

Khusus bagi member yang berulang tahun, akan mendapatkan tambahan diskon untuk semua aksesoris sebesar 10% dan bisa digabungkan dengan promo berjalan.

Head of Retail Galerigadget.com, Alexander Ivan Tirta mengatakan, bahwa kehadiran pihaknya di Mal tersebut merupakan bentuk komitmen untuk memanjakan penggemar gadget, terutama para pengguna smartphone Wiko.

“Benefit yang kami berikan sangat beragam. Selain promo tadi, tempat kami luas, layanan prima, suasana nyaman, aman serta banyak diskon dan kemudahan lainnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Alex mengatakan, pihaknya berharap hadirnya Galerigadget.com bisa merangsang daya beli masyarakat di seputar wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat.

“Biasanya orang yang suka mengikuti tren, belanja dan holiday-nya di mal. Jadi sangat tepat kami hadir di Mal Taman Anggrek untuk memenuhi kebutuhan mereka yang memburu smartphone Wiko,” pungkasnya.

(Baca: Akhirnya si Langsing dari Perancis Gebrak Pasar Indonesia)
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2727 seconds (0.1#10.140)