Kutu Community Bagikan Takjil Sambil Kampanye Safety

Rabu, 15 Juli 2015 - 17:26 WIB
Kutu Community Bagikan...
Kutu Community Bagikan Takjil Sambil Kampanye Safety
A A A
BANYAK cara yang dilakukan oleh komunitas dalam berbagi di bulan Ramadhan ini. Kutu Community menggelar kampanye keselamatan berkendara sebagai bagian dari agenda kegiatan di bulan yang penuh berkah ini.

Acara kampanye berlangsung di Bersama Polisi dari Polsek Cilandak yang bertugas di Pos Pengamanan Lebaran 2015, sekitar 60 member terlihat sigap mengampayekan pentingnya arti keselamatan berkendara di Perempatan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (12/7).

“Aksi sosial yang Kami lakukan ini merupakan realisasi dari misi Kutu untuk terus mengampayekan keselamatan berkendara di jalan. Apalagi saat ini banyak masyarakat yang melakukan perjalanan mudik dengan naik motor,” ujar Manson Sebastian, Ketua Divisi Sosial Kutu Community.
takjilKutu Community yang selalu bermitra dengan Kepolisian terus berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat pengguna sepeda motor agar selalu tertib di jalan. Diharapkan upaya yang dilakukannya bisa memberikan kontribusi dalam menekan tingkat kecelakaan di jalan raya yang mayoritas dialami oleh pengendara sepeda motor.

“Kami menyambut baik kegiatan positif seperti ini. Kampaye keselamatan yang dilakukan Kutu Community bisa menjadi contoh bagi komunitas lain dalam setiap kegiatannya,” papar Aiptu Paino Majohin, Panit Patko Polsek Cilandak.

Sambil membagikan takjil kepada para pengendara motor, mereka menghimbau kepada pengendara sepeda motor untuk tertib di jalan dengan cara membentangkan spanduk saat lampu merah menyala. Mereka juga melakukan kegiatan berbuka puasa bersama dengan petugas polisi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2340 seconds (0.1#10.140)