Ini si Langsing asal Prancis Wiko Highway Pure

Jum'at, 24 Juli 2015 - 14:06 WIB
Ini si Langsing asal Prancis Wiko Highway Pure
Ini si Langsing asal Prancis Wiko Highway Pure
A A A
JAKARTA - Smartphone asal Prancis ini memiliki keunggulan tersendiri dari sisi desain penampilan. Bentuk bodi yang langsing dan tipis, membuat Wiko Highway Pure semakin menawan jika bersanding dengan ponsel yang juga diklaim tipis lain.

Ponsel tersebut diklaim sebagai salah satu smartphone 4G tertipis dan ringan di dunia dengan ketebalan "hanya" 5,1mm dan bobot 98 gram. Jika disanding dengan iPhone 6 memiliki ketebalan 6,9mm dan bobot 129 gram, Wiko Highway Pure lebih unggul.

Selain desain yang tipis, handset teranyar dari Wiko itu juga memenuhi kebutuhan pecinta fotografi. Kamera utama dibekali kekuatan 8MP BSI dan kamera depan 5Mp.

Kamera juga telah dilengkapi dengan Blue Glass Lens, sebagai teknologi yang dapat mereduksi lebih dari 90% cahaya inframerah sehingga pengambilan gambar juga bisa diandalkan di malam hari. Teknologi tersebut ditambah layar sentuh 4,8 inci yang sudah didukung dengan resolusi HD diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 3, sehingga tampilan gambar semakin nyata.

Untuk pecinta selfie, rata-rata kamera smartphone memiliki wide viewing angle hanya 78 derajat. Sedangkan Wiko Highway Pure bisa mencapai 87 derajat, sehingga mampu mengambil gambar lebih luas.

Untuk bagian penyimpanan, Wiko Highway Pure dibekali memori internal 16GB. Untuk dapur
pacunya disokong Wualcomm lewat prosesor Quad Core 1,2GHZ Snapdragon 410 dan RAM 2GB, menghadirkan performa optimal.

Masalah jaringan, hadirnya Wiko Highway Pure sebagai komitmen Wiko dalam merealisasikan ketersediaan smartphone 4G di tanah air. Kemampuan ponsel ini bisa menghadirkan kecepatan downlink hingga 150Mbps dan uplink 50Mbps.

(Baca: Akhirnya si Langsing dari Prancis Gebrak Pasar Indonesia)
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2952 seconds (0.1#10.140)