Kurio Hadirkan Artikel Pilihan Ramadan dan Idul Fitri

Selasa, 14 Juli 2015 - 07:37 WIB
Kurio Hadirkan Artikel Pilihan Ramadan dan Idul Fitri
Kurio Hadirkan Artikel Pilihan Ramadan dan Idul Fitri
A A A
JAKARTA - Kurio menghadirkan update berita-berita terbaru dan seputar Ramadan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Rekomendasi berita-berita bermutu oleh tim Kurator Kurio, tetap update dengan tag “Rekomendasi” bagi pengguna iPhone dan “Pin Artikel” bagi pengguna Android.

“Menyambut Ramadan, tim Kurator kami pun merangkum semua hal yang menarik dan bermanfaat seputar Ramadan dalam sebuah Kipas yang dinamakan Ramadhan & Idul Fitri,” ujar Product Manager Kurio, Rio Suharno.

Dia menuturkan, Kipas dan fitur Rekomendasi, ditujukan supaya para pengguna Kurio tetap dapat update mengenai hal-hal yang sedang hangat dan tren setiap harinya.

Artikel Rekomendasi Kurio terbagi menjadi dua jenis yang berbeda bagi masing-masing platform. Bagi perangkat iOS, Kurio membuatnya menjadi bentuk carousel yang terdapat dibagian atas setiap topik kipas yang sudah dipilih.

Sedangkan untuk perangkat Android, disebut sebagai Pin Artikel dimana pengguna dapat menemukan di barisan atas masing-masing topik dengan tanda Pin. Artikel Rekomendasi ini menjadi sebuah sarana bagi pengguna Kurio untuk tetap dapat update disetiap topik yang disukainya dengan bantuan dari tim Kurator.

Tidak hanya melalui Artikel Rekomendasi, Kurio juga memberikan fitur Night Mode untuk seluruh halaman dan Hide Image Mode & Offline Support bagi para pengguna Kurio dengan platform iOS untuk saat ini.

“Dengan adanya fitur Artikel Rekomendasi, Night Mode dan Offline Support, Kurio semakin melengkapi kebutuhan pengalaman membaca yang semakin mengasyikan dan tidak membosankan.,” ucap Rio.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Kurio dapat menjadi teman perjalanan selama Mudik hingga Hari Raya supaya tetap mendapatkan berita-berita terbaru dengan fitur Artikel Rekomendasi dari Kurio didukung dengan fitur Night Mode dan Offline Support yang memudahkan pengalaman membaca para pengguna Kurio.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0024 seconds (0.1#10.140)