Innova Community Jatim Lakukan Kegiatan Baksos

Senin, 13 Juli 2015 - 18:32 WIB
Innova Community Jatim Lakukan Kegiatan Baksos
Innova Community Jatim Lakukan Kegiatan Baksos
A A A
SETELAH Innova Community (IC) pusat Jakarta dan Bandung mengadakan Baksos dan Bukber di kota masing-masing. Kini giliran IC chapter Surabaya mengadakan kegiatan yang sama.

Kedepannya, kegiatan ini akan di tularkan ke semua chapter IC yang tersebar di Indonesia. Ini membuktikan bahwa Innova Community aktif dalam berkegiatan di seluruh Chapter.

Innova Community yang merupakan wadah bagi pengguna kendaraan Toyota Kijang Innova mengadakan baksos. Ini dalam rangka bulan suci Ramadan dengan tema “Charity Dan Buka Bersama 2015”. Acara yang diadakan Sabtu (4/7/2015), bertempat di yayasan yatim piatu Manba’ul Hidayah, jalan raya Jeli, Kec Karangrejo, Kab Tulungagung, Jawa Timur.

Kegiatan “Charity Dan Buka Bersama 2015” ini adalah awal kegiatan Innova Comunity chapter Jawa Timur. Hal ini untuk menghilangkan kesan bahwa komunitas adalah ajang hura hura.

"Di Innova Community kami bukan sebuah club, tapi kami adalah sebuah keluarga besar yang penuh kasih dan peduli terhadap sesama “we are not a club, we are Innova Community brotherhood” ujar Lukman Chakim, kordinator kegiatan IC chapter Jatim, dalam keterangan tertulisnya, Senin (13/7/2015).

Rombongan yang turut dalam acara ini terdiri dari 15 member dan 11 mobil. Tiba di lokasi, para Innovers disambut oleh pengurus panti, dan diberi kesempatan melihat adik adik penghuni panti. Setelah itu acara dilanjutkan dengan tausyiah yang dilanjutkan dengan berbuka dan sholat maghrib bersama pengurus dan adik adik panti.

Sebagai informasi IC chapter Jatim adalah bagian dari IC yang merupakan komunitas pengguna Toyota Kijang Innova dengan member 1500 orang yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam agenda tahunannya, selain mengadakan touring bersama keluarga dan modifikasi kendaraan, IC juga sering melakukan kegiatan social seperti berbagi terhadap sesama, penanaman pohon, dan juga kampanye safety driving.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7273 seconds (0.1#10.140)