Google Glass Terbaru Tawarkan Tampilan Terminator

Minggu, 12 Juli 2015 - 15:26 WIB
Google Glass Terbaru Tawarkan Tampilan Terminator
Google Glass Terbaru Tawarkan Tampilan Terminator
A A A
MOUNTAIN VIEW - Google Glass belum selesai dengan versi pertama untuk masalah privasi, kini menghadirkan teknologi terbaru di produk berikutnya. Google baru saja mengajukan paten di Patent and Trademark Office US untuk sebuah teknologi baru, dengan tampilan seperti Terminator.

Dikutip dari Ibnlive, Minggu (12/7/2015), secara resmi paten tersebut bertajuk "Self-Describing Three-Dimensional (3D) Object Recognition and Control Descriptors for Augmented Reality Interfaces" (Penggambaran obyek tiga dimensi dan pengendalian deskriptor).

Teknologi ini memungkinkan pengguna menerima informasi tentang obyek yang dilihat melalui kacamata pintar tersebut. Sederhananya, jika Anda mengenakan Google Glass dengan teknologi baru ini, Anda dapat menerima berbagai informasi secara visual.

Fitur akan menerjemahkan ke Google Glass, memberikan informasi tentang segala sesuatu yang mungkin pemakainya lihat. Paten menyebutkan, bahwa data yang diberikan melalui fitur hanya bisa bekerja untuk objek dalam lingkungan lokal yang telah ditentukan.

Berarti Anda hanya bisa mendapatkan informasi tentang lokasi atau hal-hal yang telah diketahui Google Glass, sperti yang dilaporkan IB Times. Namun, seperti paten yang sudah-sudah, teknologi satu ini juga belum menemukan titik cerah.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8779 seconds (0.1#10.140)