Blaupunkt Sonido J1: Soundphone Sasar Segmen Mid-low

Jum'at, 10 Juli 2015 - 17:48 WIB
Blaupunkt Sonido J1:...
Blaupunkt Sonido J1: Soundphone Sasar Segmen Mid-low
A A A
JAKARTA - Blaupunkt kembali memperkenalkan perangkat smartphone di kelas multimedia entertainmet yang masih menjagokan kualitas audionya. Vendor asal Jerman itu kini memperkenalkan Blaupunkt Sonido J1, yang menargetkan segmen anak muda dan first jobber dengan harga relatif terjangkau, namun dengan kualitas audio yang mumpuni.

Country Head Blaupunkt Indonesia, Asakim Kwok sadar bahwa, saat ini jenis smartphone yang sedang digandrungi adalah yang mengusung kemampuan kamera. Tapi jika dilihat lagi sebenarnya konsumen sangat menginginkan paket smartphone dengan fitur entertainment yang komplit.

"Nah, kedepannya saya melihat bahwa soundphone adalah salah satu segmen yang akan diminati. Dan rupanya produk kami sebelumnya memperoleh respon bagus," ucapnya saat peluncuran di Jakarta, Kamis (9/7/2015).

Asakim, sapaan akrabnya mengakui, bahwa konsumen soundphone di Indonesia memang belum bisa menyaingi jumlah konsumen smartphone yang mengusung kemampuan kamera. Pasalnya, soundphone memiliki segmen konsumen tersendiri, yakni mereka yang menikmati hiburan audio dan paham betul racikan atau kualitas audio yang sempurna.

Melihat konsumen Indonesia yang menggemari produk terjangkau dan juga menyukai mendengarkan musik, maka Blaupunkt menghadirkan soundphone Blaupunkt Sonido J1. Masih sama dengan pendahulunya, Blaupunkt Sonido J1 dibanderol satu paket bersama dengan Headphoe BP-102 yang memiliki kualitas 3D audio dengan harga Rp3,9 juta.

"Kami melihat bahwa selera audio konsumen di Indonesia menyukai audio dengan detuman bass yang berkualitas namun tidak memungkiri nantinya kami juga akan menghadirkan headset Blaupunkt dengan beragam jenis kualitas audio. Ke depannya kami juga berencana untuk menghadirkan aksesoris maupun perangkat audio tambahan," papar Asakim.

Soundphone Blaupunkt Sonido J1 memiliki layar 5 inci, dengan kualitas HD dengan jeroan yang terdiri dari prosesor 1.7GHz octa-core dengan. RAM 1GB dan memori internal 8GB. Kamera belakangnya beresolusi 8MP dengan Auto Focus dan Flash serta kamera depan beresolusi 2MP yang dapat merekam video berkualitas HD dengan format 3GP dan MP4.

Melihat spesifikasinya, memang harus diakui bahwa Sonido J1 berbeda dengan pendahulunya, yakni Sounido X1+ yang memili RAM sebesar 2GB dan memori internal 16GB serta kemampuan kamera belakang 13,2MP dan depan 8MP dengan banderol Rp4,8 juta.

Blaupunkt yang telah memiliki aftersales di 10 kota juga di tanah air masih menggandeng Telesindo Group dan MNC Group dalam pemasarannya. Oleh karena itu terdapat fitur Free To Air MNC Group dimana Anda dapat streaming tayangan dari MNC Media dan juga layanan Indovision yang Anda langgan lewat Blaupunkt Sondio J1.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7189 seconds (0.1#10.140)