Rangkaian Kegiatan Innova Community selama Ramadan

Rabu, 08 Juli 2015 - 18:28 WIB
Rangkaian Kegiatan Innova Community selama Ramadan
Rangkaian Kegiatan Innova Community selama Ramadan
A A A
MENYAMBUT bulan suci Ramadan 2015, Innova Community, wadah bagi pengguna kendaraan Toyota Kijang Innova menggelar berbagai kegiatan.

Setelah melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan tema “Ramadhan Share With Us”, Sabtu (26/6/2015) di Panti Asuhan Putri dan Balita Al-Qi Ceria, Kota Bogor, Innova Community, Innovers (sebutan untuk member IC) beragama muslim menggelar Salat Subuh berjamaah. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Atiin TMII, Sabtu (4/7/2015).

"Satu prinsip yang harus kita pegang, jangan menua tanpa art, bersosialisasi itu bagus, akan tetapi tidak ada artinya tanpa memberikan manfaat untuk kita,” ujar Irfan Satoto (IC 404), ketua panitia kegiatan Ramadan, Share with us dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews.

Kegiatan Salat Subuh berjamaah dihadiri enam member IC dengan empat kendaraan berkumpul di area parkir Masjid Atiin TMII, diawali dengan sahur bersama.

“Komunitas ini memiliki keanekaragaman budaya, bermacam macam pola pikir, ego, dan beragam semangat yang semua berujung pada satu tekad, share with us…” ujar Irfan.

.

Salah satu sub kegiatan di IC adalah “IC Gowes” dimana isinya adalah Innovers yang hobi olahraga bersepeda.

Di saat yang sama Innovers Tangerang non muslim di chapter Tangerang mengadakan kegiatan “Gowes bareng”. Event diawali berkumpul di Gading Serpong, Tangerang dan dilanjutkan rute ke BSD, Cisauk, Tangerang.

Rute yang lumayan menguras tenaga karena masih tanah lumpur tidak menyurutkan semangat Innovers untuk mengayuh sepeda mereka. Bahkan untuk area tertentu yang tidak memungkinkan untuk gowes, terpaksa sepeda harus diangkat atau dipanggul.

Keseruan selalu menemani sepanjang perjalanan. Canda, tawa dan obrolan ringan mengenai mobil selalu dilontarkan Innovers agar tidak jenuh. Gowes bersama ini diakhiri sarapan soto babat bersama di daerah Cisauk.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1013 seconds (0.1#10.140)