Bayar Ponsel Xiaomi Bisa Lewat Indomaret

Kamis, 02 Juli 2015 - 16:57 WIB
Bayar Ponsel Xiaomi Bisa Lewat Indomaret
Bayar Ponsel Xiaomi Bisa Lewat Indomaret
A A A
JAKARTA - Xiaomi menjalin kemitraan bersama Indomaret, demi memberikan kemudahan pembayaran bagi pelanggan Xiaomi. Pelanggan dapat melakukan pembayaran pembelian dari di Mi.com, melalui seluruh gerai Indomaret dan Ceriamart di Indonesia.

Kemitraan online-to-offline (O2O) kreatif mencakup 11.000 lokasi pembayaran. Langkah ini diyakini dapat bermanfaat bagi pelanggan Xiaomi di Indonesia yang kian berkembang, khususnya bagi yang tidak memiliki kartu kredit.

General Manager, Xiaomi Southeast Asia, Steve Vickers mengungkapkan, Xiaomi selalu mencoba melakukan inovasi dalam memenuhi kebutuhan para pelanggannya, dan kemitraan bersama Indomaret ini adalah salah satu bukti nyata dari komitmen tersebut.

"Kami harap kerja sama ini akan semakin memudahkan Mi Fans untuk mendapatkan produk Mi favoritnya," ucapnya, Kamis (2/7/2015).

Setelah melakukan pemesanan di Mi.com, para pelanggan dapat langsung menuju gerai Indomaret dan Ceriamart untuk menyelesaikan proses transaksi dengan menunjukkan kode pembayaran yang diperoleh dari website, kepada kasir di gerai tersebut.

Pembayaran dapat dilakukan secara tunai, kartu debit, dan i-Voucher. Setelah pembayaran diproses, pelanggan akan menerima email pemberitahuan. Kemudian Indomaret akan melakukan verifikasi pembayaran real-time, sehingga Xiaomi dapat langsung melakukan proses pengiriman.

"Kami harap kerja sama ini merupakan awal dari kemitraan yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Kami ingin menyambut secara resmi pelanggan Mi.com di 11.000 gerai kami di seluruh Indonesia," jelas Marketing Director PT. Indomarco Prismatama (Indomaret), Wiwiek Yusuf.

Di saat bersamaan, Xiaomi juga mengumumkan penawaran promo bundle menarik untuk aksesoris mereka yang dijual di Indonesia dalam menyambut lebaran dan mudik. Promo yang diadakan hingga 18 Juli ini, menghadirkan harga menarik dan ditujukan secara khusus bagi mereka yang berencana mudik.

"Mi Mudik Sehat" adalah promo seharga Rp342.000, terdiri dari Mi Power Bank 5000 mAh dan Mi Band. "Mi Mudik Musik" diperuntukan bagi para pecinta musik, dilengkapi Mi Power Bank berkapasitas 5000 mAh dan Mi In-Ear Headphones 3 yang dijual seharga Rp336.000.

Selain itu, Xiaomi juga menyiapkan "Mi Mudik Keluarga" yang diperuntukan bagi keluarga yang bersiap menikmati musim liburan. Promo ini terdiri dari Mi Power Bank berkapasitas 5000 dan 16000 mAh, Mi In-Ear Headphones 3, dan dua Mi LED lights yang tersedia dengan harga hanya Rp707.000.

Ini merupakan bentuk nyata komitmen Xiaomi bagi para pelanggan di Indonesia, dengan menghadirkan kemudahan dalam hal pembayaran dan promo menarik.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2853 seconds (0.1#10.140)