Lenovo Relaunch Model Jadul

Senin, 29 Juni 2015 - 14:16 WIB
Lenovo Relaunch Model Jadul
Lenovo Relaunch Model Jadul
A A A
BEIJING - Model lawas (jadul) tampaknya menjadi pilihan Lenovo dalam mengembangkan produk selanjutnya. Perusahaan berbasis di Taiwan ini tengah berencana mengembangkan Retro ThinkPad dengan relaunch model jadul mereka.

Dilansir dari Mainenewsonline, Senin (29/6/2015), Lenovo tengah memperbarui desain model pertama ThinkPad, seperti yang dirilis IBM 700C pada 1992. Desain ThinkPad model terbaru ini dikembangkan oleh Richard.

Vice President of Corporate Identity & Design Lenovo, David Hill mengungkapkan, bahwa akhir-akhir ini perusahaan telah menjelajahi gagasan memperkenalkan model ThinkPad yang sangat unik. Pengguna akan merasa seperti dibawa dengan mesin waktu kembali pada 1992.

Relaunch produk dengan model masa lampau juga dilakukan Ford Mustang, Dodge Challenger, Fiat 500 dan Mini Cooper. Lalu kenapa tidak dengan ThinkPad?

Hill menegaskan, bahwa desain yang terinspirasi historis hanya bekerja jika mereka mampu menyalakan kembali hubungan emosional yang dikaitkan dengan model asli. Dia menyebut model ini dengan konsep Retro ThinkPad atau T92.

Dalam sebuah postingan di blognya, Hill menyatakan, bahwa meskipun semua teknologi terbaru ada di ThinkPad ini, namun secara desain masih tampak seperti aslinya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7193 seconds (0.1#10.140)