Dinomarket Rilis Aplikasi Spesial Ramadan

Rabu, 24 Juni 2015 - 15:25 WIB
Dinomarket Rilis Aplikasi Spesial Ramadan
Dinomarket Rilis Aplikasi Spesial Ramadan
A A A
JAKARTA - Ramadan kali ini, Dinomarket.com memberikan persembahan istimewa untuk umat Muslim di Indonesia, yakni Aplikasi Ramadhan Pocket Guide (RPG).

Aplikasi RPG ini dihadirkan agar dapat membantu para umat Muslim menjalankan ibadahnya dengan lebih khusyuk. Sebelumnya, Dinomarket.com sukses dengan Aplikasi IPG (Islamic Pocket Guide) untuk BlackBerry pada 2010 dan Aplikasi versi Android pada 2014 yang lalu.

Kali ini aplikasi RPG menghadirkan berbagai konten bernuansa Ramadan. Aplikasi ini merupakan aplikasi Advanced On-Device Portal dalam platform Android yang dibangun dengan konsep gabungan dari informasi, komunitas dan berbagai fitur praktis dalam genggaman tangan.

Aplikasi Islamic Pocket Guide telah dikenal lebih dulu oleh masyarakat Indonesia, dengan memiliki fitur lengkap, aksesnya cepat, berukuran ringan, hemat baterai dan desain yang elegan.

Selain berbahasa Indonesia, aplikasi RPG juga memiliki fitur-fitur canggih seperti suara Adzan Maghrib dan Adzan Subuh yang lengkap, suara Sahur Acapella. Bahkan, pengguna dapat memilih notifikasi Alert menggunakan Ribbon/Icon/Suara Adzan/Fitur Getar dan Voice Guide sebagai pengingat sholat, pengaturan Jadwal Sholat yang dapat dikoreksi secara manual sesuai dengan lokasi, penentu Arah Kiblat dan deteksi lokasi yang akurat dengan Teknologi GPS dan LBS.

Selain itu, fitur yang paling diminati adalah fitur komunitas. Dimana sesama pengguna RPG dapat berbagi tulisan dan informasi Islami di Aplikasi ini.

Pengguna RPG juga dapat membagi konten yang ada di RPG ke teman–temannya, melalui email dan sosial media lainnya, yaitu Facebook dan Twitter.

Dan yang terbaru di Aplikasi RPG ini adalah Fitur Insta Ramadhan yang terintegrasi di dalam Fitur Komunitas RPG. Disini pengguna RPG dapat lebih mudah berbagi informasi, khususnya dalam media gambar dengan ukuran yang lebih besar. Aplikasi Ramadhan Pocket Guide ini bisa di-download secara gratis.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2237 seconds (0.1#10.140)