Uber Bikin Game iPhone untuk Pelatihan Pengemudi

Senin, 15 Juni 2015 - 13:56 WIB
Uber Bikin Game iPhone...
Uber Bikin Game iPhone untuk Pelatihan Pengemudi
A A A
SAN FRANCISCO - Uber melihat untuk menjadi pengemudinya, diperlukan pelatihan. Dengan itu, perusahaan minicab internasional itu menciptakan sebuah permainan iPhone yang ditujukan bagi pelatihan para pengemudi, UberDRIVE.

Dikutip dari Pcauthority, Senin (15/6/2015), Uber membuat game dengan menempatkan 16.000 pengemudi Uber taksi berbasis di San Francisco. Permainan ini relatif sederhana.

Pemain harus memberikan tumpangan dari A ke B dengan cepat, dan menggunakan rute paling efisien. Interaksi dan mengidentifikasi landmark akan mendapatkan poin ekstra. Bahkan, mengumpulkan penumpang di daerah tertentu akan menambah multiplier untuk skor.

Semakin banyak poin dan tantangan yang terselesaikan, lebih banyak mobil dan daerah kota Anda dapat membuka Uber. Uber berharap, permainan ini dapat merekrut pengemudi baru. Dengan mendaftar ke aplikasi tersebut, dapat meningkatkan keterampilan mengemudi para driver Uber yang sudah terdaftar.

"UberDRIVE dirancang menyenangkan dan menarik ubagi para pengemudi kami, untuk mengasah kemampuan navigasi mereka," tulis pernyataan saat membuka blog perusahaan. Aplikasi ini juga dinilai Uber sebagai salah satu cara yang bagus badi para calon pengemudi yang ingin memiliki pengalaman langsung mengemudi dengan Uber.

Permainan ini didukung keakuratisasi layanan Google Maps. Sehingga rute dan keterampilan driver dalam permainan, akan membantu mempertajam keterampilan navigasi di kehidupan nyata mereka.

Menurut The New York Times, game ini dibuat karyawan Mike Truong. UberDRIVE saat ini masih terbatas pada App Store AS dan hanya memiliki jalan-jalan seputar San Francisco. Tetapi Uber berjanji menambahkan kota-kota lain jika ada permintaan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9709 seconds (0.1#10.140)