Vivo X5Pro Unggulkan Teknologi HiFi

Jum'at, 12 Juni 2015 - 10:47 WIB
Vivo X5Pro Unggulkan Teknologi HiFi
Vivo X5Pro Unggulkan Teknologi HiFi
A A A
JAKARTA - Vivo produsen smartphone global, meluncurkan produk unggulan terbarunya vivo X5Pro. Seri ini memiliki keunggulan teknologi audio akustik HiFi terbaru, desain yang indah, dan kamera berteknologi tinggi.

Chief Executive Officer vivo Indonesia Duran Dong mengungkapkan, Indonesia memiliki potensi tinggi dan saat ini merupakan pasar terbesar di kawasan Asia Tenggara dengan prediksi penetrasi smartphone akan mencapai 50% dari seluruh populasi di 2015. Tahun sebelumnya, penetrasi smartphone di Indonesia hanya sekitar 23%.

"Di Indonesia, vivo memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang terkemuka yang bisa berkontribusi dalam pembangungan berkelanjutan. Kami meluncurkan produk terbaru vivo X5Pro untuk melengkapi kebutuhan smartphone kalangan urban muda yang trendy dan fashionable," kata Dong saat peluncuran di Jakarta, saat peluncuran kemarin (11/6).

Ponsel itu memiliki material berkualitas dengan teknologi PDAF yang terdapat di dalam kamera, sehingga memberikan pengalaman penikmat fotografi. X5Pro dilengkapi teknologi audio akustik HiFi yang menghipnotis semua orang yang mendengarkan.

Ponsel ini didukung kamera belakang 13MP yang didukung dengan 6P. Untuk kamera 8MP dapat digunakan dengan mode burst untuk 5 foto langsung.

"vivo akan terus memperluas distribusi penjualan produk agata seluruh kalangan urban muda yang trendy dan fashionable di seluruh Indonesia merasakan pengalaman menyenangkan saat menggunakan smartphone vivo X5Pro," pungkas Dong.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7749 seconds (0.1#10.140)