Trikomsel Tawarkan Chasback Puluhan Juta Rupiah

Kamis, 11 Juni 2015 - 14:45 WIB
Trikomsel Tawarkan Chasback Puluhan Juta Rupiah
Trikomsel Tawarkan Chasback Puluhan Juta Rupiah
A A A
JAKARTA - PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) kembali hadir dalam ajang pameran Indonesia Cellular Show (ICS) 2015 yang baru saja dimulai kemarin di Jakarta Convention Center Senayan.

Pameran yang akan berlangsung sampai 14 Juni 2015 ini, Trikomsel membawa nama OkeShop dan memberikan banyak penawaran menarik dari berbagai model ponsel terbaru merek-merek ternama, misalnya iPhone, Samsung, Xiaomi, Lenovo, Huawei, Microsoft, Sony dan Oppo.

Selain itu, tersedia berbagai macam produk Apple seperti iMac, Macbook Pro, Macbook Air, iPad, iPod; dan berbagai macam aksesoris dari merek terkemuka seperti JBL dan Harman/Kardon.

"Kami akan selalu berusaha konsisten untuk ikut serta dalam pameran besar seperti ini, karena kami ingin memanjakan konsumen dan pelanggan setia kami dengan menawarkan promo terbaik yang kami miliki," jelas Direktur PT Trikomsel Oke Evy Soenarjo dalam rilisnya, Kamis (11/6/2015).

Menurutnya, pengunjung bisa datang ke booth OkeShop dan dengan mudah menentukan pilihan untuk mendapatkan promo yang paling menarik sesuai kriteria gadget yang sedang dicari," jelas Direktur PT Trikomsel Oke Evy Soenarjo dalam rilisnya, Kamis (11/6/2015).

Menggandeng empat belas partner bank, Trikomsel memberikan penawaran khusus bagi pengguna kartu kredit dari ANZ, BCA, BII, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri, Mega, OCBC NISP, Permata, Standard Chartered dan UOB yang berbelanja di booth OkeShop.

Selain bisa mendapatkan kemudahan pembayaran cicilan 0% hingga 24 bulan, para pembeli juga bisa mendapatkan diskon tambahan hingga Rp1.000.000, khusus pengguna kartu kredit berpartisipasi.

Bekerja sama juga dengan pihak operator besar seperti Telkomsel, Indosat dan XL, booth OkeShop yang mempunyai lokasi yang sangat strategis di M-16 menyediakan berbagai penawaran menarik.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3178 seconds (0.1#10.140)