CliponYu Star Chat Surprise Hadirkan Bisma SMASH

Rabu, 10 Juni 2015 - 16:14 WIB
CliponYu Star Chat Surprise Hadirkan Bisma SMASH
CliponYu Star Chat Surprise Hadirkan Bisma SMASH
A A A
JAKARTA - Hadirnya program terbaru dari CliponYu bernama Star Chat Suprise alias SCS, menghadirkan selebriti tanah air. Minggu ini , layanan live streaming show pertama di Indonesia itu akan menampilkan Bisma SMASH.

Marketing Manager Dina Bhirawa mengatakan, kehadiran Bisma merupakan strategi dari Cliponyu. Alasan memilih Bisma dikarenakan, SMASH merupakan boyband yang sudah terkenal di tanah air.

"Kita coba SMASH, soalnya SMASH yang ngetop-ngetop aja sih," ujar Dina kepada Sindonews di Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (10/6/2015).

Lebih lanjut, Ia mengatakan, para artis ini akan merasakan asyiknya program Cliponyu Star Chat Suprise serta merasakan dahsyatnya siaran di SCS.

"Lewat program ini, artis idola dapat memberikan tips-tips dan cerita tentang mereka. Para penggemar dan para viewer juga bisa bertanya para artis idola mereka secara langsung, sehingga dapat menjadi sarana atau bentuk komunikasi yang dapat menghubungkan para penggemar dan para viewer dengan artis idola mereka," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Bisma menjanjikan akan tampil lebih spesial dan akan lebih seru, serta berjanji tidak akan tampil mengecewakan.

"Jangan lupa tonton saya Sabtu jam 8 sampe jam 10 malem, saya akan seru-seruan disini," ucapnya.

Saat ini, Cliponyu Star Chat Suprise telah mendatangkan Arie Dagienkz, Candi dan Devi Cherry Belle. Dan dalam waktu dekat layanan ini akan menghadirkan artis Indonesia yang memiliki banyak penggemar.

Namun sayang, pihak Cliponyu masih menutup rapat siapa yang akan hadir di Cliponyu Star Chat Suprise. "Itu kan masih rahasa kita. Jadi jangan diekspos dulu," pungkas Dina.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2933 seconds (0.1#10.140)