Link Net-First Media Luncurkan Combo HD Packs Terbaru

Sabtu, 30 Mei 2015 - 14:22 WIB
Link Net-First Media Luncurkan Combo HD Packs Terbaru
Link Net-First Media Luncurkan Combo HD Packs Terbaru
A A A
JAKARTA - Link Net-First Media, penyedia internet berkecepatan tinggi dan penyedia layanan TV kabel, meluncurkan 2 Combo HD Pack terbaru. Combo Ultimate X1 HD dengan kecepatan 100Mbps dan Combo Infinite X1 HD dan untuk kecepatan 200Mbps serta meningkatkan paket Combo Maxima X1 HD dengan layanan dual broadband.

Paket terbaru ini ditujukan untuk memberikan nilai lebih dan memaksimalkan pengalaman berinternet pelanggan. Combo Ultimate X1 HD dan Combo Infinite X1 HD adalah pembaruan, dari paket Ultima dan Infinite yang sebelumnya menawarkan kecepatan masing-masing 30 Mbps dan 100 Mbps.

Kecepatan lebih tinggi memungkinkan pelanggan mengunduh dan mengunggah file, gambar serta video atau streaming lebih cepat. Pelanggan juga dapat menikmati jangkauan internet luas, bandwidth yang besar dan kuota tak terbatas dengan Combo Maxima X1 HD dual broadband.

Pelanggan akan mendapatkan dua sambungan broadband dengan dua modem yang berbeda. Modem pertama menawarkan kecepatan 50 Mbps dengan opsi penambahan. Modem kedua berkecepatan 25 Mbps dengan tambahan biaya sewa modem sebesar Rp60.000 per bulan.

Ketiga paket baru tersebut juga meliputi layanan TV berbayar, internet broadband dan First Media GO memungkinkan pelanggan menikmati kanal TV favorit di mana saja, baik secara online maupun melalui perangkat mobile tanpa biaya tambahan. Hadirnya produk baru ini didorong oleh tingginya penetrasi pengguna internet di Indonesia.

Hasil riset APJII mencatat jumlah pengguna Internet di Indonesia mencapai 88,1 juta selama 2014 atau meningkat sebanyak 16,2 juta dari angka 71,9 juta pada 2013. Sementara, data dari Kominfo 2014 menunjukkan, penetrasi pengguna internet di Indonesia mencapai 28% setiap tahunnya.

Chief Executive Officer PT. Link Net Tbk, Richard Kartawijaya mengatakan, Link Net-First Media memahami kebutuhan pelanggan akan internet berkecepatan tinggi. Saat ini internet telah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari.

"Link Net-First Media menyediakan konektivitas broadband tinggi untuk pelanggan yang semakin mengharapkan pengalaman internet berkualitas,” ucapnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/5/2015).

Data dari APJII mengenai Profil Internet Indonesia 2012 menunjukkan, jumlah anggota keluarga pengguna internet paling banyak adalah empat orang (34,7%). Sementara persentase pelanggan internet dengan perangkat tetap (fixed subscriber) adalah sebesar 40,9% dan kebanyakan pengguna internet mengakses internet dari rumah baik melalui smartphones, laptop atau netbook, PC tablet.

“Dengan produk ini, pelanggan dapat membagi internet untuk seisi rumah tanpa menurunkan kecepatan. Satu modem dapat digunakan untuk seluruh keluarga dan modem kedua dapat ditempatkan di ruang tidur atau ruang belajar,” jelas Richard.

Combo Ultimate X1 HD dengan kecepatan 100 Mbps ditawarkan dengan harga Rp2.035.000 dan Combo Infinite X1 HD dengan kecepatan 200 Mbps dengan harga Rp2.979.000 dan Combo Maxima X1 HD dual broadband dengan harga Rp1.509.000.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8759 seconds (0.1#10.140)