Alcatel Flash Plush Hadir Eksklusif di Lazada

Senin, 25 Mei 2015 - 14:56 WIB
Alcatel Flash Plush Hadir Eksklusif di Lazada
Alcatel Flash Plush Hadir Eksklusif di Lazada
A A A
JAKARTA - Alcatel Onetouch menggandeng Lazada untuk mengadakan kerja sama eksklusif dengan meluncurkan smartphone Flash Plus. Ponsel ini dirancang khusus untuk para pecinta selfie dan mobile warriors.

Flash Plus menambah deretan daftar produk yang dihadirkan secara eksklusif melalui Lazada. Dari sisi kamera, bagian depan 8MP dilengkapi voice recognition, sehingga cukup berkata “cheese” untuk mendapatkan selfie sempurna.

Kamera depan ini juga dilengkapi fitur facial-enhancement dan wide angle hingga 84 derajat untuk mengambil lebih banyak gambar di latar belakang. Sedangkan kamera belakang hadir dengan resolusi 13MP yang dilengkapi sensor Sony IMX214 dan aperture F2.2, yang mampu menghasilkan foto kualitas prima meskidalam kondisi minim cahaya.

Flash Plus juga dilengkapi aplikasi pengedit foto terbaik untuk menyempurnakan hasil bidikan kamera. Smartphone ini dilengkapi dengan salah satu baterai terkuat di pasaran, 3500mAh. Kabarnya, bisa bertahan sepanjang hari.

Layar Superior 5.5 inci IPS HD menjadikan Flash Plus untuk membaca, bermain game, menonton video atau menjelajah web. Ditambah lagi dengan One Glass Solution (OGS) full lamination yang memanjakan mata dengan kualitas gambar seolah nyata.

Prosesor 64Bit 8 Octa-core 1.5 GHz menghadirkan kekuatan penuh untuk multitasking. Sementara graphic powered Mali-T760 MP2 GPU memberi pengalaman audio dan
multimedia yang lebih kaya saat menonton video HD maupun bermain games.

Dengan RAM yang optimal sebesar 2GB, kecepatan terjamin dengan gambar jelas dan warna akurat di layar yang lebar.

“Dengan Flash Plus, kami ingin memperkaya pengalaman pengguna dan memecahkan masalah yang mereka alami pada gadget yang dimiliki saat ini," ucap Country Manager ALCATEL ONETOUCH Indonesia, Michael Kwok dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/5/2015).

Dia menambahkan, pihaknya memilih Lazada sebagai partner eksklusif karena mereka bisa menjangkau seluruh Asia Tenggara. "Ini memudahkan kami karena cukup dengan satu mitra untuk terhubung ke 550 juta konsumen,” katanya lagi.

Sementara itu, CMO Lazada Indonesia, Sebastian Sieber menuturkan, pihaknya sangat antusias dapat bekerja sama dengan Alcatel Onetouch untuk menghadirkan Flash Plus ke Indonesia. "Smartphone ini dilengkapi dengan fitur-fitur hebat yang disediakan khusus untuk pelanggan
kami,” ujarnya.

Handset anyar keluaran Alcatel ini dibanderol Rp1,9 juta dan sudah bisa didapatkan di Lazada.co.id.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8049 seconds (0.1#10.140)