MNC Sky Vision Belum Naikkan Tarif

Rabu, 20 Mei 2015 - 14:06 WIB
MNC Sky Vision Belum Naikkan Tarif
MNC Sky Vision Belum Naikkan Tarif
A A A
JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) belum akan menaikkan tarif TV berbayar mereka meski kondisi rupiah yang saat ini tengah mengalami pelemahan terhadap dolar Amerika Serikat (USD).

Direktur Utama MNC Sky Vision Rudianto Tanoesoedibjo mengaku belum memikirkan soal kenaikan tarif pada saat situasi seperti saat ini.

"Walaupun rupiah melemah, kita tidak akan naikkan tarif, agar menjaga persaingan dengan kompetitor. Kita belum pikirkan kenaikan tarif," ujarnya usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di MNC Tower, Jakarta, Rabu (20/5/2015).

Selain itu, perseroan mengincar pertumbuhan iklan yang akan menjadi tambahan pendapatan pada tahun ini. Dari total 30 channel yang memiliki iklan akan ditingkatkan menjadi 50 channel.

"Iklan akan bertambah dari 5% dari total pendapatan tahun lalu akan menjadi sampai 7%. Memang harus didorong karena additional revenue tapi tidak dengan cost tambahan," jelas Rudianto.

Dia menjelaskan, pihaknya juga melakukan antisipasi dengan perjanjian dengan adanya capping yaitu jika batas nilai tukar rupiah terlampaui, maka akan ditanggung bersama dengan channel tersebut.

"Kita lakukan capping, sudah berlangsung lama, saat ini perjanjiannya berada di posisi Rp11.500/USD. Kalau misalnya nanti menembus Rp14.000, mereka yang nanggung," pungkasnya.

(Baca: MNC Sky Perbanyak Channel Produksi Sendiri)
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9344 seconds (0.1#10.140)